4

Tabloid Tekno - Banyak pengguna Android masih menunggu untuk mencicipi versi Android 4.4 KitKat dan baru Android 4.4.3 yang telah diluncurkan untuk beberapa perangkat saja. Yang agak mengejutkan, ketika dua hari yang lalu kami mendengar laporan bahwa Android 4.4.4 firmware KitKat sedang dirilis dan sudah bisa diupdate untuk beberapa pengguna Nexus. Hari ini kita memiliki ulasan untuk pembaca  Tabloid Tekno dari update android 4.4.4 pada Nexus 5.

Beberapa pengguna Nexus 5 mencatat beberapa masalah yang muncul pada update Android 4.3, dan update firmware terbaru ini lebih diutamakan berkonsentrasi pada keamanan. Kami telah menambahkan video dari YouTube di bagian bawah artikel ini yang menunjukkan Nexus 5 berjalan pada versi Android 4.4.4. Pada awal review Anda akan melihat bahwa Nexus 5 memang berjalan pada Android 4.4.4 dan resensi pertama mencatat bahwa banyak update untuk aspek di belakang layar.

Kemudian pada video tersebut menunjukkan Nexus 5 dengan aplikasi Kamera Google terbaru yang tersedia di Google Play Store dan ini memberikan gambaran singkat tentang apa yang ditawarkan, menunjukkan berbagai pengaturan dan modus yang tersedia. Aspek lain yang dipilih termasuk dalam review adalah dialer baru, aplikasi yang dimuat lebih banyak, dan salah satu yang membuat aneh adalah bahwa browser Google Chrome tidak termasuk dalamnya.

Secara keseluruhan bahwa Nexus 5 Android 4.4.4 Update menawarkan kinerja yang baik, dan ini adalah update yang cukup baik. Ini akan lebih menarik untuk diketahui apa pengguna lain berpikir tentang Android 4.4.4 KitKat update untuk penyempurnaan 4.4.3 mereka.

Apakah Anda sudah  mendapat perbaruan untuk Google Nexus 5 sampai Android 4.4.4 KitKat? Apa kesan pertama Anda tentang pembaruan ini? Apakah semuanya berjalan lancar untuk Anda atau Anda tetap melihat beberapa masalah didalamnya? 

Post a Comment

  1. nice info gan sangat bermanfaat bagi pecinta android ni, , ,
    www.tipssehatkantubuh.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan semoga ini bisa membantu untuk pengguna Nexus 5

      Delete
  2. Walah Gan :D , Lengkap Jadi Tergiur Untuk Beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an cepet kebeli gan biar bisa nyicip KitKat 4.4.4

      Delete

 
Top